DomaiNesia

Rabu, 06 Januari 2010

Download Mortal Kombat 2021

 MORTAL KOMBAT 2021


Sumber: Suara.com

Pemeran Mortal Kombat 2021

Mortal Kombat 2021  Ludin Lin yang berperan selaku Liu Kang, Jessica McNamee berperan sebagai Sonya Blade, Hiroyuki Sanada yang berperan sebagai Scorpion, Mehcad Brooks berperan sebagai Jax, Lewis Tan berperan selaku Cole Young, Chin Han yang berperan sebagai Shang Tsung dan juga bintang film kenamaan Indonesia Joe Taslim yang memerankan selaku Sub-Zero.

Sinopsis Mortal Kombat 2021

Dalam film ini, menceritakan perihal seorang petarung Cole Young yang sudah biasa bertandinguntuk menerima duit namun dia tidak tahu soal warisan keluarganya.

Kaisar Outworld, Shang Tsung mengantarpetarungnya Sub-Zero yang merupakan seorang pengendali es dari Outworld untuk mengejar Cole Young.

Cole Young menjadi khawatir atas keselamatan keluarganya, Cole Young kemudian mencari Sonya Blade menurut isyarat dari Jax, seorang mayor pasukan khusus yang mempunyai simbol naga yang sama dengan simbol yang sudah Cole Young miliki sejak kecil.

Dengan cepat, ia mendapati dirinya di kuil dari Lord Raid, seorang Elder God yang menunjukkan daerah sumbangan bagi mereka yang memiliki simbol naga.

Di sini, Cole Young berlatih bareng para petarung lainnya mirip Liu Kang, Kung Lao, dan prajurit bayaran Kano, sementara ia berlatih untuk mempersiapkan menyelamatkan Bumi dari Outworld.

Apakah Cole Young didorong untuk membuka arcana yang ialah kekuatan besar dari dalam jiwanya untuk menyelamatkan keluarganya dan menghentikan Outworld menyerang Bumi? 

Jangan terlalu lama download MORTAL COMBAT 2021 DIBAWAH

https://docs.google.com/u/0/uc?export=download&confirm=DX5h&id=1zHBVY9Ydn19LH9bHCd52Or4eqoJD7pAa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kelengkapan Nilai Kelas 8 C

    KELENGKAPAN NILAI KELAS 8 C Jika belum dicentang maka nilai kalian belum masuk..silahkan dicek peran 4-9 dan Perguruan Tinggi Swasta htt...