DomaiNesia

Selasa, 05 Januari 2010

Download Godzila Vs Kong

 Godzila VS Kong


Sumber: techpedia04.my.id

Godzilla vs Kong sendiri mengisahkan dongeng perihal perjalanan Kong yang tengah mencari rumahnya.

Keinginan untuk "pulang ke tempat tinggal", didasari oleh satu teori yang dikemukakan oleh Dr. Nathan Lind, adalah tentang memori genetik atau kecenderungan makhluk-mahkluk besar untuk mencari jati diri asal-usulnya.

Pada perjalanannya, Dr. Nathan Lind juga membantu Kong menyelesaikan keinginannya untuk pulang ke kawasan yang menjadi asal-usulnya.

Namun sayangnya, sang monster penghuni daratan ini justru terlibat perselisihan dengan Godzilla si penguasa bahari dan memantik permusuhan antara keduanya.

Sepanjang film, penonton bakal disuguhi adegan pertandingan seru dan cenderung kejam antara kedua monster. Meski di sisi lain, sutradara Adam Wingard juga menyelipkan cerita emosional dalam karyanya ini.

Kedua monster digambarkan oleh sang sutradara tetap mempunyai sisi baik dan "berperasaan". terlebih dikala film memperlihatkan aksara Jiha, seorang bocah wanita yang merupakan sobat baik dari Kong.


Download Link Dibawak

https://docs.google.com/u/0/uc?export=download&confirm=K-oE&id=1RwH8rYvrEoC8dvJOaUEeSdZBrt-lRS3z

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kelengkapan Nilai Kelas 8 C

    KELENGKAPAN NILAI KELAS 8 C Jika belum dicentang maka nilai kalian belum masuk..silahkan dicek peran 4-9 dan Perguruan Tinggi Swasta htt...